Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:13:32+07:00
Tanah adalah suatu benda alami heterogen yg terdiri atas kompenen2 padat,cair,dan gas yg mempunyai sifat dinamis. Jenis2 tanah: tanah humus,kapur,gambut,vulkanik,pasir,podzolik,laterit,liat.
1 5 1
2014-08-20T18:14:25+07:00
Tanah: lapisan kulit bumi bagian luar yg merupakan hasil pelapukan dan pengendapan batuan.


tanah vulkanik
litosol
humus
aluvial
gambut
dll