Jawabanmu

2014-02-12T20:18:27+07:00
Krbhdrt ; menderita penyakit diabetes
lemak ; obesitas
protein ; mengalami penyakit hemofilia
yang ini kelebihan atau kekurangannya????
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T20:19:21+07:00
Dapat mengalami busung lapar atau hunger oedema (HO) yang terdiri dari 2 macam yaitu marasmus dan kwashiorkor.
jawaban saya untuk yg soal kekurangan
untuk bagian soal yang kekurangan karbohidrat lemak protein
kelebihannya apa?