BESARAN POKOK : panjang,massa,waktu,suhu,kuat arus. BESARAN SATUAN:luas,volume,kecepatan,berat,gaya
BESARAN pokok:panjang,massa,waktu,suhu,kuat arus. BESARAN SATUAN :luas,volume,kecepatan,berat,gaya
b pokok : panjang massa waktu suhu intensitas cahaya . b turunan : luas percepatan kecepatan gaya volume

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:05:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini tabel besaran turunan dan besaran pokok
10 4 10
2014-08-20T18:13:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Aku nyoba jawab ya !!!
Besaran Pokok : Panjang = Meter
                         Massa   = Kilogram   
                         Waktu   = Sekon
                         Suhu     = Kelvin
                         Kuat Arus = Ampere
                         Intensitas Cahaya = Kandela
                         Jumlah Molekul Zat = Mole
Besaran Turunan : Luas = m²
                           Volume = m³
                           Gaya = Newton
                           Usaha = Joule
                           Daya = Watt
                                                
                            
24 4 24