Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:01:16+07:00
matahari bersinar lebih dari 12 jam. dengan adanya sinar matahari yang cukup banyak dapat kita terima, sebenarnya dapat kita manfaatkan secara maksimal untuk sumber pencahayaan alami dalam bangunan sehingga kita dapat menghemat pemakaian listrik., beragam flora dan fauna dapat hidup dan berkembang biak dgn baik,
1 5 1
2014-08-20T18:01:53+07:00
1. Indonesia mendpat sinar matahari sepanjang tahun
2. Cuaca nya tidak ekstrem
3. Tidak terlalu dingin dan panas
4. Smua jnis tanaman dapat ditanami di Indonesia