Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:01:23+07:00
Besaran pokok .. 
Panjang , Massa , Suhu , Waktu , kuat arus listrik

Besaran turunan ..
Luas , Volume , Massa Jenis , Kecepatan , Percepatan
2 5 2
2014-08-20T18:06:43+07:00
* besaran pokok :
- panjang ( m )
- suhu ( k )
- massa ( kg)
- jmlah zat ( mol )
- intensitas cahaya ( cd )

* besaran turunan
- gaya
- usaha
- momentum
- daya
- tekanan
1 5 1