Seorang pengusaha memilik modal awal Rp 12.000.000,00. Bila pada akhir tahun pengusaha itu mendapatkan pemasukan sebesar Rp 20.000.000,00. TENTUKAN pajak yg hrs di bayar jika besar pajak adalah 10% dari keuntungan!
Jawab dengan caranya ya :)
Makasih :)

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T20:20:54+07:00
Jadi, keuntungan setelah pajak = 8.000.000 - 800.000 = Rp.7.200.000,00
2014-02-12T20:23:34+07:00
20.000.000 - 12.000.000 = 8.000.000

8.000.000 * 10 % = 8.000.000 * 10 = 80.000 rupiah
                                              100