Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:57:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Romusha adalah kerja paksa pada zaman jepang. Contohnya mereka disuruh bekerja tanpa istirahat
ok
sip aku nunggu
mana linknya?
banyak
lihat konologi dw aj
2014-08-20T17:59:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Romusha adalah panggilan bagi orang2 indonesia yg dipekerjakan secara paksa di pada masa penjajahan Jepang. contoh : kerja paksa membuat jalan Anyer-Panarukan
1 5 1