Jawabanmu

2014-08-20T18:01:40+07:00
Tigmotropisme adalah gerak membelok pada bagian tumbuhan akibat persinggungan.
kemotropisme adalah gerak bagian tumbuhan terhadap senyawa kimia.
fototksis merupakan gerak seluruh bagian tubuh tumbuhan karena adanya rangsangan berupa cahaya.
geotropisme itu gerakan bgn tumbuhan yg dipengaruhi oleh gravitasi bumi.
tigmotropisme itu gerak dr bgn tumbuhan akibat persinggungan
kemotropisme itu gerak bagian tumbuhan krn adanya rangsang zat kimia
fototaksis itu gerak seluruh tubuh tumbuhan krn rangsang cahaya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:17:32+07:00
Geotropisme itu gerakan bgn tumbuhan yg dipengaruhi oleh gravitasi bumi.tigmotropisme itu gerak dr bgn tumbuhan akibat persinggungankemotropisme itu gerak bagian tumbuhan krn adanya rangsang zat kimiafototaksis itu gerak seluruh tubuh tumbuhan krn rangsang cahaya