Jawabanmu

2014-08-20T17:59:57+07:00
Dikotil berbiji dua monokotil berbiji satu
dikotil akar tunggang mobokotil serabut
dikotil terdapat kambium monokotil tdk terdapat kambium
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:05:49+07:00
Tumbuhan dikotil ( tumbuhan berkeping 1 ) dikotil ( tumbuhan berkeping 2 )
- akar tmbuhan monokotil : - serabut, tidak mempunyai kambum, tidak mempunyai lengan xilem
- batang tmbuhan dikotil:  bercabang2, ada kambium diantra xilem dan floem, tdak mempunyai merisistem interkalar.
- daun tmbuhan dikotil : pertulangan daun mnjari/menyirip, memiliki jringan tianng
-. bunga tmbuhan dikotil : jumlah daun mahkota dan bagian2nya yg lain biasanya klipatan 4 atau 5.

- akar tmbuhan dikotil : akar tunggang, jmlah lengan xilem antara 2 smpe 6
- btang monokotil : tdak bercbang2, pembuluh angkut tersbar, bagian koteks tdak tmpak nyta
- daun monokotil : pertulangan daun sejajar atau mlengkung, tdak memliki jringan tiang
- bunga mnokotil : jumlah daun mahkota dan bagian2 bunga yg lain biasanya kelipatan 3.