Jawabanmu

2014-08-20T18:00:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. orang yg tidak mau maju berarti orang tersebut tidak ada niat untuk membangun dirinya lebih baik lagi

2.karena teknologi modern mempunyai gas yg tidak baik untuk udara
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:01:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mereka sebenarnya adalah orang yang punya "sesuatu" yang baik tapi karena kemalasan menguasai dirinya makanya mereka tidak mau maju dan hanya "jalan di tempat"
2. Sebenarnya setiap teknologi modern pasti sangat membantu kita semua, tapi bagaimana cara orang tersebut menggunakannya, entah itu positif atau negatif
1 5 1