Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:42:33+07:00
Reguler:
adjust : menyetel
Ask : bertanya
call : memanggil
dance : berdansa
dry : mengeringkan
enjoy : menikmati
face : menghadapi
guide : menuntun
hug : merangkul
nurse : merawat
Ireguler :
awake : Bangun
begin : mulai
bend : membengkokan
bleed : berdarah
come: datang
give : memberi
draw : menggambar
go : pergi
let : membiarkan
put : meletakkan

1 5 1
2014-08-21T02:16:46+07:00
Reg :
apply:menggunakan
change:mengubah
chat:mrngobrol
cheat:menipu
arrange:menyusun
calculate:menghitung
avoid:mencegah
fix:memperbaiki
design:merencanakan
expand:memperluas
ireg
chide:mengurusi
bless:memberkati
bleed:berdarah
broadcast:memancarkan
grave:memahat
forego:mendahului
outdo:melebihi
let:membiarkan
crow:berkokok
lead:memimpin