Siti membeli bibit tanaman kacang sebanyak 1 kg . bibit tersebut akan di tanam dalam kantong kantong plastik kecil . setiap 1/10 kg kacang akan di masukkan kedalam 20 kantong plastik . jika kamu menjadi siti, berapa banyak kantong plastik yang kamu butuhkan ?

pliss jawab ya .. banyak pertanyaan yg harus di kerjakan .. dalam 1 minggu hrs mengerjakan 169 halaman alias 1 buku tematik -_- ..

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:53:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika saya menjadi siti ,maka saya akan butuh kantong sebanyak 200 kantong

karna
1 kg : 1/10 kg = 10

jika setiap 1/10 kg kacang membutuhkan 20
jdi 20 x 10 = 200
8 4 8
2014-08-20T17:56:03+07:00
Bibit 1 kg , nah 1/10 bibit di masukkan ke dlm 20 kantong plastik , jadi 1/10 itu kan = 0,1 .. jadi 0,1 kg = 20 plastik
0,1x9 = 20 x 9
0,9=180 k.plastik
jadi total kantong plastik = 180+20=200
2 4 2