Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:50:51+07:00
Gerak semu matahari adalah gerak saat matahari terbit disebelah timur dan tenggelam disebelah barat. Gerak semu matahari terjadi krn adanya rotasi atau perputaran pada bumi.
terimakasih ini sudah cukup membantu
sama2
2014-08-20T17:54:31+07:00
Gerak saat matahari terbit dari timurĀ  dan tenggelam disebelah barat.terjadi karena rotasi / perputaran bumi pada porosnya