Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:48:04+07:00
Tujuan KOMNAS HAM:
Mengembangkan kondisi yang kondusif bagi pelaksanaan HAM.
Meningkatkan perlindungan dan penegakan HAM.

Fungsi KOMNAS HAM:
Pengkajian dan Penelitian, dengan tugas dan wewenang
*Pengkajian dan penelitian intrumen HAM internasional;
*Pengkajian dan penelitian peraturan per-uu-an;
*Penerbitan hasil kajian dan penelitian;
*Studi kepustakaan, lapangan, dan perbandingan;
*Pembahasan perlindungan, penegakan dan pemajuan HAM;
*Kerjasama pengkajian dan penelitian dengan pihak lain.
*Penyuluhan, dengan tugas dan wewenang:
*Penyebarluasan wawasan mengenai HAM;
*Peningkatan kesadaran masyarakat tentang HAM melalui lembaga pendidikan serta kalangan lainnya.
*Kerjasama dengan berbagai lembaga untuk melakukan penyuluhan.

MAAF KLO SALAH :D

1 5 1
2014-08-20T17:49:32+07:00
Tujuan-nya untuk melindungi masyarakat dari kejahatn,penganiayaan,perbudakan,penyiksaan,mengayomi hak untuk hidup,menegakan hukum ham.semoga membantu":