Kamu akan membeli minuman segar untuk persiapan piknik. Di sebuah toko, kamu menemukan dua cara yang mungkin untuk membeli minuman segar, yaitu satu botol besar berisi 2 L dengan harga Rp10.000,00 atau 6 kaleng berisi 250 mL, dengan harga Rp2.000,00 tiap kalengnya.
MANAKAH YANG LEBIH MURAH ?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:48:52+07:00
Lebih murah 2L harga 10.000.00 karena 6 kaleng seharga 2.000.00 per kaleng sudah 12.000.00 dan isinya hanya 1,5L
2014-08-20T17:49:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 Liter = 1000 miliLiter

BOTOL

1L = 10000 : 2
1L = 5000

KALENG
1L = 1000/250 . 2000
1L = 8000

Jadi, kemasan botol lebih murah.