Anatomi : Ilmu yang mempelajari tentang bagian-bagian struktur tubuh dalam makhluk hidup 2. Agronomi : Ilmu yang mempelajari tentang tanaman budidaya 3. Andrologi : Ilmu yang mempelajari tentang macam hormon dan kelainan reproduksi pria 4. Algologi : Ilmu yang mempelajari tentang alga/ ganggang 5. Botani : ilmu yang mempelajari tentang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:43:11+07:00
Anatomi, Botani, Bakteorologi, Embriologi, Fisiologi
bakteriologi : ilmu yg mempelajari tentang bakteri
2014-08-20T17:43:26+07:00
Anatomi , agronomi , sitologi , zoologi , protozoologi, bakteriologi, botani
Anatomi : Ilmu yang mempelajari tentang bagian-bagian struktur tubuh dalam makhluk hidup 2. Agronomi : Ilmu yang mempelajari tentang tanaman budidaya 3. Andrologi : Ilmu yang mempelajari tentang macam hormon dan kelainan reproduksi pria 4. Algologi : Ilmu yang mempelajari tentang alga/ ganggang 5. Botani : ilmu yang mempelajari tentang