Jawabanmu

2014-02-12T20:13:49+07:00
Energi Kinetik = Ek
10 m/s = 

Ek = 1/2 . m . v . v
Ek = 1/2 . 800. 10 . 10
Ek = 1/2 . 80.000
Ek = 40.000 J

*J = Joule, satuan Energi

CMIIW 
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T20:18:42+07:00
Diket : m = 800 kg 
           v = 10 m/s 
ditanya : Ek ....?
jawab :
Ek = 1/2 x mv²
      = 1/2 x 800 x 10²
       = 400 x 100
        = 40.000 J 

semoga membantu yaa :)
Terimakasih.... Sangat membantu,,,
iya sama2