Jawabanmu

2014-08-20T17:44:25+07:00
Gerak Endonom : Gerak yang terjadi secara spontan dan tidak diketahui penyebabnya.
Gerak Esionom : Gerak tumbuhan yang disebabkan oleh adanya rangsangan dari lingkungan sekitar.
Gerak tropisme : Gerak yang dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan dari luar.
Gerak Taksis : Gerak pada tempat seluruh bagian tumbuhan yang arahnya dipengaruhi oleh sumber rangsangan.
Gerak Nasti : Gerak sebagian tubuh tumbuhan akibat rangsangan dari luar, tapi arah rangsangnya tidak dipengaruhi oleh atah datangnya rangsang.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:44:55+07:00
Endonom : gerak yang tidak diketahui penyebab luarnya.
esionom : gerak yang disebabkan oleh adanya rangsangan dr lingkungan sekitar
tropisme : gerak tumbuhan yang disebabkan oleh adanya rangsangan dari luar
taksis : gerak berpindahnya seluruh bagian tumbuhan yang arahnya dipengaruhi sumber rangsangan
nasti : gerak sebagian tubuh tumbuhan karena rangsang dr luar dan tidak dipengaruhi arah sumber rangsangan
1 5 1