Jawabanmu

2014-08-20T17:34:13+07:00
HAMĀ ... Hak AsasiĀ Manusia
Ham aialah hak yang dimiliki oleh sesorang karena orang itu adalah manusia. hak asai bersifat universal merata dan tidak dapat diahlikan kepada orang lain
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:38:33+07:00
HAM (hak asasi manusia) adalah hak yang melekat pada diri manusia sejak dilahirkan yang berlaku seumur hidup dan tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun.
1 5 1