Jawabanmu

2014-02-12T20:12:17+07:00
100 = 2+ (n-1)2
100= 22n
n1= 50
n2=50
Sn1 = 25.102=2550
Sn2= 25.100= 2500
Sn1.Sn2 = 6375000
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T20:21:45+07:00
Yang petama a = 2 b =2
maka diperoleh
Sn = n/2 (2a + (n-1)b)
S50 = 50/2 (2.2 + (50-1)2)
S50 = 25(4 + 96)
S50 = 25 x 100
S50 = 2500
yang kedua sama aja rumusnya
Sn = n/2 (2a + (n-1)b)
S50 = 50/2 (2.1 + (50-1)2)
S50 = 25(2 +96)
S50 = 25 x 98
S50 = 2450

jadi 2500 - 2450 = 50
tolong dijadikan terbaik dong
terima kasih salam kenal
Iyaa