Jawabanmu

2014-08-20T17:35:33+07:00
Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945
 pemberontakan pki dalam g30s th 1965 
peristiwa 10 november 
peristiwa 20 mei 1908

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:39:36+07:00
1. 2004 Tsunami Samudera Hindia
2. 1998 Gelombang Reformasi dan Lengsernya Soeharto

3. 1965 G 30/ S PKI atau Supersemar
4.
1945 Kemerdekaan Indonesia
5. 1883 Meletusnya Krakatau
6.
1815 Meletusnya Tambora
7.
1512 Kedatangan Bangsa Eropa
8. 1336 M Sumpah Palapa Majapahit
9.
2000-3000 BCE Menyebarnya Melayu Tua
10.
Supervolcano Toba Meletus 67.500-73.500 ribu tahun yang lalu

Semoga bermanfaat
1 5 1