Sebuah pesawat mula-mula terbang pada ketinggian 3.500 kaki di atas permukaan laut. Karena gumpalan awan,pesawat terbang naik sampai ketinggian 8.000 kaki. Tentukan kenaikan posisi peswat dengan penjumlahan bilangan bulat

2

Jawabanmu

2014-02-12T20:08:03+07:00
3500 + x = 8000
           x = 8000 - 3500
           x = 4500
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T20:09:07+07:00
3.500 + t = 8000
t = 4.500