Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:34:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi pertahanan itu untuk mempertahankan suatu benda atau suatu negara,sedangkan fungsi keamanan untuk menjaga suatu benda atau pun suatu negara ( kalo salah maaf)
11 3 11
2014-08-20T17:41:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi pertahanan itu untuk mempertahankan negara atau benda sedangkan fungsi keamanan untuk menjaga negara atau suatu benda
3 3 3