Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:27:44+07:00
Hukum Newton 3, karena hukum Newton 3 berbunyi "setiap ada gaya aksi maka akan selalu ada gaya reaksi yang besarnya sama tetapi arahnya berlawanan"
seekor elang terbang bebas di udara dengan cara mengepakkan sayapnya ke bawah.kecepatan udara yang lebih cepat dibagian atas sayap mengakibatkan elang tersebut terangkat ke atas.hukum newton berapakah itu?kasih penjelasan!
2014-08-20T17:28:43+07:00
H.n ke 2. karena ::
JIka benda pertama mengerjakan gaya terhadap benda kedua, maka benda keduapun akan mengerjakan gaya terhdap benda pertama yang besarnya sama tp arahnya berlawanan.
pasangan kedua ini disebut dengan pasangan gaya aksi-reaksi

jadikan yg terbaik ya
seekor elang terbang bebas di udara dengan cara mengepakkan sayapnya ke bawah.kecepatan udara yang lebih cepat dibagian atas sayap mengakibatkan elang tersebut terangkat ke atas.hukum newton berapakah itu?kasih penjelasan!