Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-15T17:55:30+07:00
Pertama tama
cari kemungkinan nilai b dari persamaan a + b = 3 dengan mengubah nya menjadi
b = 3 - a
Lalu cari kemungkinan b di persamaan kedua yaitu  a^{2} + ab = menjadi
b =  \frac{7 - a^{2}}{a}

nah kemudian samakan kedua b menjadi 
3 - a =  \frac{7 - a^{2}}{a}

3 - a = \frac{7}{a} - \frac{a^{2}}{a}

3 - a =  \frac{7}{a} - a

3 =  \frac{7}{a}

a =  \frac{7}{3}
1 5 1
2013-12-15T18:30:21+07:00
A+b=3.
a2+ab=7
Maka 7-3 adalah 4.
4 akar dari 2.
Jadi A adalah 2 dan B adalah 7-(2x2+2)=1
Kalau nggak salah begitu