Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:24:21+07:00
Lingkungan alam adalah lingkungan yang telah ada sejak dulu dan merupakan ciptaan tuhan tanpa adanya campur tangan manusia. Maaf klo salah n jadikan yg terbaik
kamu blackjack..? bias?? kaka gue juga blackjack kok..
Kok tau
Jadikan yang terbaik ya
2014-08-20T17:53:07+07:00
Lingkungan yang telah ada sejag lama, tanpa campur tangan manusia
1 5 1