Jawabanmu

2014-08-20T17:24:38+07:00
Perjuangan yang di lakukan secara sembunyi / di luar kerangka pemerintahan
con:gerakan kelompok sutan syahrir
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:28:34+07:00
Perjuangan bwah tnah adalah perjuangan yg secara rahasia (gerakan bwah tanah) atau ilegal.

contoh; 
     gerakan kelompok sutan syahrir 
kelompok ini mrupakan pndukung demokrsi parlementer model eropa barat dan menentang jepang krena mrupakan ngara fasis. pengikut dri klompok terutama pra plajar dri kota jkarta, surbya ,cirbon, garut, smarang, dll. mrka berjuang dngan cara sembunyi2 atau dngan stratgi gerkan2 bwah tnah
1 5 1