Jawabanmu

2014-08-20T17:23:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. (2^2)^1/2 = 2^(2x1/2) = 2^1 = 2

2. (3^3)^2/3 = 3^(3x2/3) = 3^2 = 9

3. (3^4)^3/4 = 3^(4x3/4) = 3^3 = 27

4. (3^2)^1/2 = 3^(2x1/2) = 3^1 = 3

5. (2^5)^2/5 = 2^(5x2/5) = 2^2 = 4

Nomer 6 ga jelas. Semoga contoh diatas bisa membantu buat ngerjakan soal nomor 6 n soal lainnya. :)


terima kasih:)
Sama sama :))
oh iya itu tanda apa kak (^)
pangkat dek
makasih banyak ya kak
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:44:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.  4^{ \frac{1}{2}} =  \sqrt{4}
= 2
(yg 1nya pangkat si 4, yang 2 nya akar dari 4 nya)

2.  \sqrt[3]{ 27^{2}} = 9
3.  \sqrt[4]{ 81^{3} } = 27
4.  \sqrt{9} = 3
5.  \sqrt[5]{ 32^{2}} = 4
6. maaf ga jelas. Kerjain sendiri ya.. :)
makasih bintangnya, akhirnya aku naik pangkat.. hehehehe
hhehehe iya;)
rajin belajar ya, bwt bangga ortumu! Good Luck & Do your Best!
hehehe . aku akan berusaha sebaik mungkin ,sekali lagi terimakasih;)
sip