Jawabanmu

2014-08-20T17:19:38+07:00
Flora = alam tumbuhan atau nabatah yang mna mncakup smua aspek mengenai mcam jenis tmbuhan.
fauna = alam hewan yg mencakup sgla jenis hewan serta kehidupannya yg brda d wlyah dan masa trtentu
alam benda = sgla sesuatu yg brasal dri alam untuk kbutuhan hidup.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:20:21+07:00
Kalau flora tumbuhan kalau fauna hewan dan alam benda yang ada di sekitar kita
maaf kalau salah
2 5 2