Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:13:28+07:00
puisi merupakan ungkapan perasaan atau pikiran penyairnya dalam satu bentuk ciptaan yang utuh dan menyatu. Secara garis besar, sebuah puisi terdiri atas 7 unsur, yaitu: tema, suasana, imajinasi, amanat, nada, suasana, dan perasaan. Sedangkan prinsip dasar sebuah puisi adalah berkata sedikit mungkin, tetapi mempunyai arti sebanyak mungkin.
1 5 1
2014-08-20T17:15:32+07:00
Puisi adalah sebuah sebuah imajinasi kata yang dibuat dari sebuah kesadaran manusia baik berupa pengalaman atau gagasan, dan disusun menggunakan pilihan atau bahasa yang berirama dan mengutamakan nilai estetiknya untuk tambahan .