Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:16:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena anak sekarang sudah kenal yg namanya dunia internet,dunia maya,dan perkembangan IPTEK semakin maju,jadi anak2 jaman sekarang lebih suka bermain facebook,game online/hp,dll.itu yg menyebabkan anak malas belajar
2 5 2
2014-08-20T17:25:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena anak" lebih suka brmain game di depan internet