Jawabanmu

2013-12-15T17:16:52+07:00
Belajar di tempat yg tenang.
banyakin banyak buku pelajaran.
banyakin berdoa.
kerjakan latihan2 soal
Belajar di tempat yg tenang.
banyakin baca buku pelajaran.
banyakin berdoa dan istighosah
kerjakan latihan2 soal
tekyu
sama2
belajarlah dengan giat utamakan lah berdo'a
masuk lah kesebuah les tambahan yan berutu biar mendpatkan trik'' yg udah di mengerti
Jawaban paling cerdas!
2013-12-15T17:38:19+07:00
Jangan tinggalin sholat wajib,
baca alquran stiap habis sholat minimal 2 ayat
jangan tinggalin sholat dhuha
jangan tinggalin sholat tahajuud
banyak banyak minta sama alllah

banyak banyak latihan soall

moga bermanfaat