Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T16:59:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo donlot itu filenya masuk ke internal nginstalnya di sdcard. kalo internalnya kecil ya gak bisa, mending di partisi dulu. dulu punyaku juga gitu. :)

tapi maaf ya kalo salah
kalo aku di ipad jadi externalnya itu dibagi jadi 2 , sebagian ditaruh di internal biar internalnya gede
coba cari di mbah google
pake app mini tool partition kalo gak salah . itu app di komputer :)
Klo mau ngatur penyimpanan default nya dmn y?
nah kalo itu saya gak tau ,soalnya cuman tau arti partisi itu apa. trus yang ngepartisi ipadku itu kakak ku :)
2014-08-20T17:00:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkin target drive salah, mungkin juga karena koneksi yang menampilkan laporan tersebut(commer), atau memori kamu terinfeksi virus, malware dsj

atau mungkin type filesystemnya tidak didukung,

(misal)kamu mau mengcopy kan suatu software yag ukurannya 4GB kedalam flashdisk 16Gb yang kosong, itu tidak akan bisa jika filesystemnya bertipekan FAT32. filesystem tipe NTFS lah yang mendukung ukuran2 file yang besar.
Sya download mau tipe apa pun gk bsa, mau perbarui jga gk bsa...
itu pake smartphone atau komputer?
smartphone
mungkin kamu salah target drive. itu mungkin defaultnya internal
awalnya sya bsa download dgn bebas... tpi suatu hri wkt sya mau perbarui salah satu aplikasi sya, tdk bsa... knp tiba tiba gk bsa? X(