Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T16:56:26+07:00
Naziisme merupakan paham yg dikembangkn oleh aliran partai sosialis Jerman yg dipimpin oleh Adolf Hitler.
kak tolong jwb punya aku dong pliss
jwb apa y kk
yang baru
mksdnya yg baru apa y kk
2014-08-20T16:56:46+07:00
Munculnya fasis di jerman diawali dengan berdirinya Partai Buruh Jerman Deutcshe  Airbeiter Partij,Jerman pada tahun 1919 oleh Adolf Hitler.Kemudia dalam perkembanganya, partai ini berganti nama menjadi National Sozialistiche Deutsche Arbeiter Partij(NSDAP) yang dikenal dengan sebutan partai naziisme