Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T16:50:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
teks anekdot hampir sama dengan teks lawak biasa, namun yang membedakan ialah teks anekdot memiliki pesan atau amanat yang tersembunyi didalamnya berbeda dengan teks komedi/lawak biasa yang hanya membuat pembaca tertawa
2 5 2
2014-08-20T16:53:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak karena teks anekdot berisi kritikan tapi dibalut dalam cerita yg lucu sedangkan teks lawak belum tentu berisi kritikan . 
TEKS ANEKDOT MERUPAKAN SEBUAH CERITA PENEK YANG MENARIK KARENA MENGANDUNG UNSUR LUCU, DAN KRITIKAN PADA KEBIJAKAN PEMERINTAH HUKUM DAN LAIN LAIN SEDANGKAN TEKS LAWAK TIDAK MENGANDUNG UNSUR KRITIKAN MAUPUN SARAN