Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:43:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. memudahkan jalannya pemerintah di wilayah RI
2. melancarkan pelaksanaan kegiatan program pembangunan yang tersebar di seluruh pelosok negara dan kegiatan program-program pemerintah lainnya
3. membina kestabilan politik serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa

semoga membantu
36 4 36
2014-08-20T20:54:19+07:00
Memudahkann pemerintah mengaturvwilahnya , memudahkan untuk mengelola masing masing wilayah ,agar mendapat pemerintahan yg teratur
7 3 7