Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T19:55:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perjuangan agar rakyat nya tdk mengalami korban tau menjadi korban
,menyelamatkan diri
melakukan hal-hal yg tdk buat bertengkar
menghindari niat jahat belanda
berusaha agar belanda tdk menguasai tanahnya :)
semoga membantu :)
2 5 2
2014-02-12T22:23:01+07:00
Berperang sampai titik darah penghabisan untuk melawan penjajahan Belanda.