Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T16:37:58+07:00
A. Antropologi Fisik1. Paleoantropologi adalah ilmu yang mempelajari asal usul manusia dan evolusi manusia dengan meneliti fosil-fosil. 2. Somatologi adalah ilmu yang mempelajari keberagaman ras manusia dengan mengamati ciri-ciri fisik.B. Antropologi Sosial dan Budaya1. Prehistori adalah ilmu yang mempelajari sejarah penyebaran dan perkembangan semua kebudayaan manusia di bumi sebelum manusia mengenal tulisan.2. Etnolinguistik antropologi adalah ilmu yang mempelajari pelukisan tentang ciri dan tata bahasa dan beratus-ratus bahasa suku-suku bangsa yang ada di dunia / bumi.3. Etnologi adalah ilmu yang mempelajari asas kebudayaan manusia di dalam kehidupan masyarakat suku bangsa di seluruh dunia.4. Etnopsikologi adalah ilmu yang mempelajari kepribadian bangsa serta pera
2 5 2
2014-08-20T16:42:11+07:00
Antropomentri : pengukuran individu manusia untuk mengetahui variasi fisik manusia.
phehistory : jaman sebelum sejarah
etnolinguistik : ilmu yang mempelajari bahasa-bahasa
etnologi : ilmu yang mempelajari bangsa-bangsa dan adat istiadatnya.
1 4 1