Jawabanmu

2014-08-20T16:30:46+07:00
Karna dia telah di rawat dengann baik .. mungkin di beri pupuk dan di siram
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T16:34:00+07:00
1.kina di jabar, kondisi daerah dataran tinggi sehingga tumbuh subur
2. teh di jabar, kondisi daerah di dataran tinggi 
3. tembakau di sumatera, karena berada didaerah tropis.
4.kaktus, hidup didaerah padang pasir atau daerah kring

CUMAN ITU AJA KALAU YANG LAIN AKU GK TW :)
2 5 2