Jawabanmu

2014-08-20T16:29:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bulunya: dapat dijadikan benang yang akhirnya menjadi pakaian
dagingnya: bisa menjadi makanan
susunya juga bisa di jadikan sebagai keju.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T16:35:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- daging.a mempnyai bnyak zat .
cnth.a sprti : protein , selenium , ZINC dll

- susu domba baik utk kshatan & mempnyai bnyak kegunaan .
misal.a Menyembuhkan berbagai kelainan ginjal serta asam urat

- bulu.a juga brmnfaat loh !!
bsa d buat mnjadi jaket , alas kaki juga bsa..
tp ,,, skrng orang2 sudah jarang memggunakan bulu domba utk jadikan jaket & alas kaki...

hehe
smga mebntu :)
2 5 2