Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T16:23:01+07:00
Ginjal : Urin
Paru-paru : Karbondioksida dan uap air
Kulit : Keringat

Semoga membantu
makasih, secara umum yg d keluarin melalui 3 organ tersebut ap? air atau co2 atau amonia atau amonium?
kalau menurut saya tidak ada SECARA UMUM. Ketiga organ tersebut mengekskresi zat yang berbeda2 :) Untuk info amonia itu dikeluarkan melalui perombakan protein di ginjal yg nantinya akan keluar besama urin. Amonium juga sama, merupakan kandungan pada urin. Maaf cuma bisa membantu sedikit.
2014-08-20T16:25:19+07:00
Ginjal : amonia, urea, 
paru-paru: co2,h2o
kulit : garam mineral,air, kandungan lemak (daerah pemb. apokrin)

maaf kalau ga puas.
makasih, secara umum yang dikeluarkan oleh 3 organ tersebut ap? air atau co2 atau amonia atau amonium?
garam mineral. kalau amonia itu kan hasil perombakan dr protein yg tersaring d glomerulus. knp garam mineral, soalnya walaupun hnya sekian persen, itu tetep ad persentase garam ny.