Jawabanmu

2014-08-20T16:25:50+07:00
Yang pny varibel x dikumpulon jadi satu
ygn pny varibel x² dikumpulin jd 1
yng konstanta juga trus nnt keetemu pers, x dgn x²
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T16:30:56+07:00
A. 8x² + 2x - 15 = 8x² + 12x - 10x - 15 = ( 2x + 3 ) ( 4x - 5 )
b. 12ab + 15ac - 27ad = 3a ( 4b + 5c - 9d )
c. x² - 4x - 12 = ( x - 6 ) ( x - 2 )
d. 3x² - 7x - 6 = 3x² - 9x + 2x - 6 = ( x - 3 ) ( 3x + 2 )