Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T19:51:32+07:00
Di desa Kurangnya lahan pekarjaan kurangnya sarana dan prasarana Di kota Kemacetan Narkoba kuranya lahan kosong
2 5 2
2014-02-12T19:52:19+07:00
Permasalahan yang ada di desa dan kota antara lain terkait kualitas penduduk sebagai sumber daya manusia, angka kematian, angka kelahiran, pertumbuhan penduduk dan persebaran serta kepadatan penduduk.
Masalh di kota : kemacetan di jalan,byk korupsi.