Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T17:02:08+07:00
Pengetahuan adalah berbagai gejala yang ditemukan dan diperoleh oleh manusia melalui pengamatan akalnya, sedangkan ilmu pengetahuan adalah seluruh usaha sadar untuk menyelidiki, menemukan, dan meningkatkan seluruh pemahaman yang dimiliki manusia dari berbagai segi kenyataan dalam kehidupan.
3 3 3
2014-08-20T17:07:28+07:00
Kalau ilmu pengetahuan dari kita belajar.
kalau pengetahuan dari yg kita tau sendiri.