Jawabanmu

2014-08-20T17:14:08+07:00
Mempercayai dan meyakini dengan sepenuh hati bahwa Allah SWT telah menurunkan kitab2-Nya kepada Rasul2 dan disampaikan kepada umat manusia sebagai pedoman hidup
Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T18:01:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iman kepada kitab Allah adalah mempercayai dengan sepenuh hati bahwa Allah telah menurunkan kitab suciNya kepada rosul pilihannya.. kitab" itu berisi wahyu untuk disampaikan kepada manusia yang disebut kitab..

macam macam kitab Allah : 
taurat yang di turunkan kepada nabi musa
zabur yang diturunkan kepada nabi daud
injil yang diturunkan kepada nabi isa
al-qur'an yang diturunkan kepad nabi Muhammad
1 5 1