Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T19:40:19+07:00
Prestasi diri yaitu hasil usaha atau kegiatan yang dilakukan oleh seseorang atau pribadi
macam-macam prestasi diri : pretasi dalam bidang pendidikan,pekerjaan,seni&budaya,olahraga,politik&pemerintahan,hukum,dan ekonomi
2 3 2
2014-02-12T19:41:12+07:00
Prestasi diri adalah kemampuan diri sendiri yg muncul ketika kita ingin menunjukannya.. maaf kalo salah..

contohnya prestasi di sekolah kamu mendapat juara 3 besar. 
dalam lomba km msk sebagai juara, dan msh bnyak lagi contohnya
1 1 1