Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-12T19:38:48+07:00
1. 18-4x=2
    -4x=2-18
    -4x=-16
    -4x/-4x=-16/-4
      x= -4

2. 5(7+x) = 15(1+x)
    35+5x = 15+15x
    5x-15x = 15-35
    -10x  =  -20
    -10x/-10x = -20/-10
    x=2
yang no. 1 udah bener tapi, maaf ya yang no 2 jawabannya bknya -1 ya?
caranya itu 5(7 + x ) = 15(1 + x
2014-02-12T19:42:22+07:00
1. 18-4x = 2
         -4x = 2-18
           -4x = -16
              x =4
2. 5(7 + x) = 15(1+x)
       35 + 5x = 15 + 15x
               5x-15x = 15-35
                   -10x = -20
                         x = 2