Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-20T16:29:17+07:00
Tergantung antivirusnya,
 
tapi disarankan untuk menginstall dengan mendownload softwarenya(misalnya avast free at avast(dot)com, lalu jalankan softwarenya, install sesuai kebutuhan, lalu antivirus akan otomatis aktif dari startup windows/OS tersebut
1 5 1
2014-08-20T19:15:45+07:00
Tergantung software nya.

saya sarankan memakai mse (microsoft security essential) atau kaspersky yang sangat ampuh dalam memproteksi pc/laptop anda.