Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T21:48:29+07:00
Geotropisme adalah gerak menuju gravitasi sedangkan hidrotropisme adalah gerak menuju sumber air
1 5 1
2014-08-19T21:49:46+07:00
Hidrotropisme :merupakan gerak tropisme yang disebabkan karena rangsangan air. Contohnya gerak pertumbuhan akar menuju ke air.
geotropisme:atau gravitropisme merupakan gerak tropisme yang disebabkan rangsangan gaya gravitasi bumi. Geotropisme ada dua yaitu geotropisme positif dan geotropisme negatif. 
minta bintangnya dong :3 
1 1 1