Jawabanmu

2014-08-19T21:33:43+07:00
2dimensi:lukisan buah buahan , gambar kaligrafi 
3 dimensi:patung patungan 
kalo 2dimensi apa artinya sama 3 dimensi apa artinya sama 2 dimensi dan 3 dimensi contohnya di lingkungan sekolah dan lingkungan rumah apa saja?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-19T21:36:04+07:00
* lingkungan sekolah: 2D : foto, kalendar
3D: vas bunga, lemari

* lingkungan rumah: 2D: lukisan
3D: patung, meja, kursi
kalo artinya tau ga teh 2 dimensi dan 3 dimensi?
2D diliatnya cuma satu arah doang kalo 3D bisa diliat ke segala arah